Sambal kesukaan 

Saya itu tipe orang yang suka sekali sama makanan pedas, kalo makan ga ada pedasnya kayak ada yang kurang. Tapi kalo gak makanannya gak pedas tetap saya makan kok. Saya orangnya tidak pemilih banget, semakin sederhana menu makanan semakin saya suka. Tapi karena saya suka makan yang pedas, tentu saya punya resep sambal andalan saya yang bias bikin  saya makan banyak. 
Bahan

15 buah cabai rawit (boleh lebih atau kurang, tergantung selera)

4 buah Tomat kecil

1 buah besar bawang merah

1 siung bawang putih

Seruas jari terasi

Garam dan gula sesuai selera

2 tangkai daun kemangi

Minyak secukupnya

Cara Membuat

Goreng semua bahan, (kecuali daun kemangi dan gulgar) sampai matang, jangan sampe hangus ya

Ulek semua bahan yang telah digoreng, masukan gula dan garam, koreksi rasa

Iris daun kemangi dan campurkan ke dalam ulekan.

Siap disantap pakai ayam goreng, tahu tempe goreng atau ikan goreng

Kalo udah masak sambal ginian tambah tempe goring, yaa ampun bias makan banyak sekali hihi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s