Wisata ke Pulau Kondo

Finally merasakan weekend sesungguhnya, setelah 3 bulan terakhir babak belur sama kerjaan yang tidak ada habisnya dengan sumber daya manusia yang sangat terbatas. Jadi begini ceritanya, 3 bulan terakhir, ketahanan raga dan jiwa dipertaruhkan demi kemaslahatan umat, bukan lebay tapi itulah kenyatannya, oke lanjut aja, tak perlu banyak curhat. Jadi begini ceritanya weekend kemarin saya … Continue reading Wisata ke Pulau Kondo

Advertisements

Kerja sambil Jalan-Jalan

Tanggal 3-4 maret kemarin, saya diberi tugas untuk melakukan perjalanan dinas ke Poleang dan sekitarnya. Poleang ini merupakan salah satu kecamatan di kabupaten Bombana. Perjalanan saya ini bukanlah perjalanan yang pertama kali yang saya lakukan. Ini kedua kalinya yang sama-sama ditugaskan oleh kantor. Pertama kali saya ke Poleang pada saat pelaksanaan penyisiran SE2016 pada bulan … Continue reading Kerja sambil Jalan-Jalan

Liburan ke Pulau Bokori

Mau cerita sedikit tentang perjalanan ke pulau Bokori waktu tanggal pertama di tahun 2017. Hari pertama di tahun 2017 alhamdulillah bertepatan hari minggu, dan alhamdulillahnya lagi besoknya adalah cuti bersama, bersyukurlah kami para pekerja full day 8 jam sehari 5 hari dalam seminggu. Yang berarti hari kerja tinggal 4 hari. Dan saya sangat bersyukur dengan … Continue reading Liburan ke Pulau Bokori

LIBURAN DI SULSEL

Liburan kali ini sudah direncakanan dari libur lebaran idul adha kemarin. Awalnya pengen ke danau biru di Kolaka Utara. Tapi tak tahu siapa yang mulai deluan langsung ngajakin ke Sulsel. Excited banget pas ada yang ngajakin ke Sulsel, secara belum pernah kesana satu kalipun. Ke Sulsel hanya Transit doang. Liburan ke Sulsel ini penuh drama … Continue reading LIBURAN DI SULSEL